.

3 Langkah Jitu Cepat Kaya dan Cepat Sukses

Siapa orang yang tidak ingin kaya ? Siapa orang yang tidak ingin sukses ? Bohong kalau mereka tidak mau kaya dan sukses. Dalam tiap hati dan pikiran kita pasti terbersit dua keinginan itu, hanya versinya yang berbeda. Ada orang yang merasa kaya bila sudah punya mobil. Tapi ada yang punya 5 mobil , namun belum merasa kaya, karena baginya kaya kalau dia punya perusahaan yang bisa go internasional. Ada orang yang pintar di kelas dengan peringkat 1 terus , dan merasa sudah sukses. Namun ada yang merasa belum sukses kalau nilainya belum 100 semua dalam tiap pelajaran di sekolah. Jadi versi sukses dan kaya tiap orang berbeda - beda.

Untuk itu saya memberikan 3 langkah jitu untuk mencapai hal itu , yaitu :
  • Berpikir positif 
Pikiran positif akan menarik hal positif datang kepada Anda. Pikiran positif akan membuat Anda mampu melihat peluang dalam penderitaan. Namun pikiran positif ini tak bisa hanya diciptakan dalam 1 hari , butuh waktu. Pikiran positif ini tak hanya dalam 1 kali pikiran , namun tiap saat pikiran kita harus selalu positif. Jadi tugas Anda adalah membuat KEBIASAAN berpikir positif mendarah daging dalam diri Anda. Maka gerbang sukses dan kekayaan sudah di depan mata Anda.

  • Kata - kata positif
Kata - kata yang Anda gunakan sama dengan pikiran yang Anda miliki. Kata - kata negatif mencerminkan pikiran yang negatif . Kata - kata positif mencerminkan pikiran yang positif. Jadi semakin sering Anda menggunakan kata - kata negatif atau membicarakan  hal negatif, maka pikiran negatif yang paling menguasai. Namun bila Anda sering membicarakan hal positif dan menggunakan kata - kata positif . Maka pikiran yang paling menguasai Anda adalah pikiran positif. Semakin positif diri Anda, maka gerbang sukses dan kekayaan sudah di depan mata.

  • Perbuatan positif
 Segala tindakan negatif yaitu marah, ngomel , mengeluh akan tertanam dalam pikiran kita. Bila kita sering melihat kekerasan dan melakukan kekerasan , maka pikiran kita akan selalu benci dengan orang lain. Bagaimana dapat uang dan bantuan dari orang lain ? Bila belum apa - apa kita sudah tidak suka pada orang lain  . Namun bila tindakan positif yang kita lakukan , maka tindakan ini akan terekam dalam pikiran. Dan akan mempengaruhi cara pandang kita melihat orang lain, akhirnya orang itu yang akan membantu kita membuka pintu rezeki dan jalan menuju sukses.

Jadi inti dari cara cepat menjadi sukses dan kaya adalah dengan selalau melakukan hal - hal positif , baik secara berpikir , berkata, dan berbuat.

1 komentar:

  1. Benar sekali. dengan berpikir positif maka apapun akan positif hasilnya (law of attraction)

    BalasHapus