.

HUKUM KETERTARIKAN

Anda yang pernah membaca buku "SECRET ", pasti telah mengenal hukum yang satu ini. Hukum ketertarikan adalah sebuah rahasia besar tentang apa yang terjadi dalam hidup kita sendiri. Setiap orang mengalami hukum ketertarikan ini, baik Anda sadari maupun tidak. Hukum ini benar - benar berlaku dalam hidup Anda. Apa isi hukum ketertarikan ?

Apa yang Anda pikirkan itulah yang menjadi dalam hidup Anda

Hukum ini mengibaratkan pikiran Anda seperti magnet. Setiap pikiran Anda akan menarik semua hal yang Anda pikirkan kepada Anda. Hukum ini tidak perduli Anda memikirkan hal buruk , ataupun hal baik. Jika dalam pikiran Anda terdapat hal - hal buruk , maka semua hal buruklah yang akan terus datang pada Anda. Namun jika pikiran Anda memikirkan hal - hal baik , maka hal baik - baiklah yang terus datang pada Anda.

Bila Anda berpikir tentang kekurangan uang, maka Anda akan mengalami kekurang uang terus. Jika Anda memikirkan hutang , maka Anda akan memiliki hutang terus. Hukum ini tidak perduli , apakah itu baik atau tidak , ia hanya mengabulkan semua yang ada dalam pikiran Anda.

Sebaliknya bila Anda berpikir tentang kelimpahan , maka Anda akan mendapat kelimpahan. Bila Anda berpikir tentang cinta , maka Anda akan mendapat cinta dan perhatian . Hukum ini tidak perduli apa yang Anda pikirkan , ia hanya mengabulkan apa yang Anda pikirkan.

Jadi sangat pentinglah , agar kita berhati - hati dalam berpikir, karena yang kita pikirkan , akan terjadi dalam hidup kita. Bila diibaratkan pikiran itu seperti magnet. Magnet akan menarik logam padanya. Demikian jika pikiran , pikiran akan menarik semua hal persis seperti yang Anda pikirkan.

Perhatikanlah orang - orang kaya, mereka selalu berpikir dan berbicara tentang kelimpahan, maka mereka terus mendapat kelimpahan dalam hidupnya. Sedangkan orang miskin terus membicarakan kekurangan dan kemiskinannya, maka mereka terus mendapatkan kemiskinan tersebut.

Untuk itu cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menjaga pikiran Anda , agar selalu memikirkan hal - hal yang Anda inginkan. Jangan biarkan pikirian Anda larut dalam hal - hal yang tidak Anda inginkan. Jangan biarkan pikiran Anda larut dalam pikiran hutang Anda. Jangan biarkan pikiran larut dalam kemiskinan Anda. Jangan biarkan pikiran larut dalam kesendirian atau kejombloan Anda.

Tapi pikirkanlah tentang kekayaan . Pikirkanlah tentang mobil yang mau Anda beli. Pikirkanlah tentang rumah yang mau Anda beli. Pikirkanlah tentang tabungan Anda yang terus bertambah. Pikirkanlah tentang pasangan yang Anda inginkan. Pikirkanlah semua hal yang Anda inginkan terus menerus, agar semua hal menjadi dan terwujud dalam hidup  Anda.

Pikiran adalah magnet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar