.

INTUISI


Intuisi adalah kelebihan yang diberikan Tuhan untuk manusia dalam menjalani kehidupan. Sangat sedikit orang menyadari keberadaan dari INTUISI. Orang mengkaitkannya dengan hal gaib, karenanya orang tidak memperdulikan kehadiran INTUISI tersebut. Intuisi atau dikenal juga dengan naluri , lebih sering digunakan oleh mahkluk Tuhan yang lebih rendah , yaitu hewan. Hewan tidak memiliki akal budi atau pikiran , sehingga hewan lebih sering bergerak dan bertindak berdasarkan naluri atau intuisi. Perhatikan seekor hewan yang mau dipotong , secara naluri hewan sudah tahu kalau dia akan dipotong , makanya hewan tersebut akan menangis. Hewan tidak bisa mengartikan pembicaraan manusia yang mau memotongnya, tapi intuisi atau nalurinya yang memberitahukan hal yang akan menimpanya.

Jika kita mau menyadari dan menggunakan intuisi kita , maka kita dapat mengetahui hal - hal yang akan datang. Kita dapat mencapai semua keinginan dan cita - cita kita. Kita dapat meraih kebahagian , kedamaian dan kesempurnaan hidup. Tapi apa yang sering terjadi ? Kita malah mengabaikan dorongan atau pesan - pesan yang diberikan intuisi tersebut.

Hal inilah yang sering orang alami termasuk saya. Dalam kehidupan saya dan orang lain kita terlalu sering memecahkan masalah dengan otak kita. Kita terlalu mengagungkan kecerdasan otak kita. Apalagi orang - orang yang pandai secara akademis, sering merasa bahwa pikirannya yang mampu memecahkan semua masalah. Tapi kita lupa bahwa hidup tak bisa ditebak. Kita tak bisa memperkirakan berapa umur kita ? Kita tak bisa memperkirakan hal yang akan datang 1 menit ke depan dari sekarang ? Kita tak bisa memperkirakan siapa yang akan kita lihat ketika kita keluar rumah sekarang ?

Hidup penuh dengan misteri

Dan karena hidup penuh misteri , kita tak bisa mengandalkan otak logika dan matematis untuk memecahkan semua masalah kehidupan. Kita tak memiliki cukup uang, kita tak memiliki pasangan, kita tak memiliki pekerjaan yang sesuai, atau kita pengaguran, dan lain - lain. Semua masalah itu sering memaksa kita menggunakan kecerdasan otak kita untuk berpikir dan memecahkan masalah - masalah kehidupan tersebut. Akibatnya yang kita dapatkan adalah STRESS, FRUSTASI , dan PUTUS ASA. Ketika kita mencari jawaban atas semua masalah kehidupan tersebut dengan otak kita , hanya kegagalan dan kebuntuan yang akan kita dapatkan.

Untuk itu percalah akan kehadiran INTUISI , dan biarkan INTUISI anda yang membantu dan menuntun Anda dalam menjalani kehidupan, memecahkan masalah - masalah Anda, menuntun Anda mencapai cita - cita, dan membuat hidup Anda menjadi lebih BAHAGIA. Percayalah Intuisi adalah pemberian Tuhan yang paling berharga , malaikat pelindung , dan penuntun yang baik. INTUISI tidak akan menyuruh Anda melakukan hal - hal yang bertentang dengan perintah TUHAN , karena INTUISI adalah pemberian TUHANsendiri.

TUHAN tidak pernah menghedaki manusia hidup sengsara di dunia, karenanya Tuhan memberikan INTUISI , agar TUHAN bisa menuntun manusia ke kehidupan yang BAHAGIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar