.

KEKUATAN PIKIRAN

Setelah Anda mengenal tentang hukum ketertarikan,maka saya akan menjelaskan bagaimana cara mengakses hukum ini ,untuk mewujudkan cita - cita Anda. Anda bisa mencari buku paling spektakuler ini di toko buku yang bejudul "SECRET" karya Rhonda Bryne. Hukum ketertarikan mengandaikan pikiran Anda seperti magnet. Maka semua yang anda pikirkan akan mewujud menjadi nyata. Kekuatan pikiran yang akan membuat Anda menjadi sukses,karena pikiran Anda adalah kekuatan utama Anda.

Langkah - langkah mengakses hukum ketertatikan :
  1. Jangan pikirkan hal - hal yang tidak Anda inginkan . Jika Anda memikirkan hal yang Anda tidak inginkan , maka Anda justru menarik hal - hal yang tidak anda inginkan itu datang pada Anda.
  2. Jangan membicarakan hal - hal yang tidak Anda inginkan. Apa yang Anda pikirkan , apa yang Anda bicarakan dan apa yang anda rasakan selalu sama. Bila Anda memikirkan dan menyukai Beatles , maka Anda akan lebih sering membicarakan Beatles ( pemusik legendaris tersebut ) Demikian pula bila Anda membicarakan kemiskinan dan hutang, maka yang ada dalam pikiran dan STRESS anda adalah hutang dan kemiskinan Anda.
  3. Jangan menuliskan hal - hal yang tidak Anda inginkan dalam buku Agenda atau kertas . Apa yang anda lakukan menunjukkan apa yang sedang Anda pikirkan. Perhatikan sepeda motor atau mobil yang menempel stiker tentang kekerasan , maka yang ia dapat adalah hal - hal yang berbau kekerasan. Perhatikanlah mobil yang menempel tentang lingkungan hidup , maka yang ia dapatlah adalah kegiatan mencintai lingkuan hidup yang yang bersih dan indah. 
  4. Berbahagialah. Perasaan bahagia akan menarik semua hal yang membahagiakan dalam hidup Anda. Orang - orang sukses dan kaya selalu berbahagia dan tertawa . Sedangkan orang miskin dan menderita terus menangis. Kenapa ? Karena orang miskin terus memikirkan penderitaannya , dan orang kaya terus memikirkan kelimpahannya. Maka orang kaya terus mendapatkan kekayaannya , sedang orang miskin terus mendapat kemiskinannya. Banyak orang bekerja siang malam , tapi tetap saja miskin , karena pikiran nya tidak menarik hal yang dia inginkan . Pikirannya lebih mengarah pada kerja keras, maka kerja keraslah yang ia dapat, bukan uang yang berlimpah. Perhatikanlah orang yang kerja hanya beberapa jam dan terus berbahagia dan bersenang - senang dengan teman dan keluarganya di cafe atau restoran. Pikiran dia tidak memikirkan pekerjaan , pikirannya adalah tentang uang berlimpah yang datang kepadanya. Dan ia terus berbahagia dan bersenang , karena pikirannya ia jaga agar tidak stress dan negatif terus , sehingga hal positif dan kebaikan yang terus datang padanya.
Jadi jagalah semua PEMBICARAAN , PIKIRAN , apa yang Anda TULIS dan BERBAHAGIALAH.. Agar semua hal - hal yang Anda inginkan terus datang dan terjadi ke dalam hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar