.

RAPIKAN HAL BERANTAKKAN

Penyebab stress paling ampuh adalah BERANTAKKAN. Hidup yang berantakan, rumah tangga berantakkan, pekerjaan yang berantakkan, jalan yang berantakkan ( macet ), dan keberantakkan lainnya. Stress adalah pemicu utama untuk mencapai gagal. Tak ada stress yang membuat orang jadi sukses. Untuk sukses dibutuhkan suasana hati yang bahagia , damai dan nyaman. Untuk itu carapaling sederhana dan paling ampuh menjadi sukses adalah merapikan semua hal - hal yang berantakkan dalam diri kita.

Mungkin Anda tidak akan pernah menyangka bahwa dengan membersihkan rumah Anda , akan menjadi penyebab sukses. Dengan membersihkan meja kerja, membuat Anda meraih sukses. Membersihkan badan Anda , membuat Anda menjadi terlihat seperti orang sukses. Dan merapikan semua hal kecil dalam hidup Anda membuat Anda menuju jalan sukses yang sesungguhnya.

Kesuksesan yang  Anda capai bukan karena rencana yang matang , atau perhitungan yang teliti. Sukses dalam kehidupan bukanlah matematis atau logika. Tapi sukses adalah sebuah perjalanan. Sukses bukanlah membalikkan telapak tangan. Namun sukses adalah proses perubahan diri menjadi BAIK. Sukses adalah BAIK. Maka Anda pun harus menjadi BAIK dahulu. Kita tak akan sukses , jika terlalu banyak hal tidak baik dalam hidup dan diri kita.

Resep kali ini adalah sangat mudah,  rapikanlah semua hal - hal yang bisa Anda rapikan. Walaupun hal itu sudah rapi , namun pastinya Anda dapat membuat itu menjadi lebih rapi. Mulailah merapikan kamar Anda, meja kerja Anda, pakaian Anda, tubuh Anda, pekarangan rumah Anda, piring kotor , lemari pakaian dan semua pekerjaan - pekerjaan kecil yang harus disusun dan dirapikan. Susunlah semuanya menjadi sangat rapi dan indah . Jangan hanya asal tertata saja, tapi harus benar - benar rapi dan indah.

Jangan menebak dampak apa yang akan dapatkan. Tapi hal positif yang  Anda rasakan akan membuat diri Anda menjadi semakin positif. Dan Anda akan menjadi magnet positif yang kuat, sehingga hal positif akan terus tertarik datang kepada Anda , termasuk uang atau kekayaan , dan kebahagian.

Sukses bukan karena kita berhasil melakukan hal besar, tapi karena kesetian kita dalam melakukan hal kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar