.

Beda Orang - Orang Kaya dan Orang Miskin

orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya  orang orang kaya orang orang kaya orang orang kaya
Semua orang sangat ingin menjadi kaya. Tapi sadarkah Anda bahwa orang kaya dan orang miskin adalah beda tipis. Kita sering terjebak , bahwa kaya adalah memiliki segalanya. Sedang miskin adalah kekurangan segalanya. Tapi kalau kita sadari bahwa sebenarnya kita adalah orang kaya. Karena kita memiliki segalanya dalam hidup ini. Untuk itu saya akan membuka pikiran Anda dan menyadarkan Anda bahwa Anda adalah orang kaya juga .


Beda orang kaya dan orang miskin adalah :
  1. Pakaian. Pakaian yang dipakai orang kaya rapi , bersih dan sangat cocok dipakai olehnya. Sedang orang miskin pakaiannya berantakan , kotor , dan tidak cocok dipakai , karena tidak memadukan warna yang sesuai dengan warna kulitnya, alias cenderung selebor dalam berpakaian.
  2. Kulit. Kulit orang kaya terlihat sangat bersih dan putih. Tapi ada juga orang kaya kulitnya hitam tapi tetap bersih. Kulit orang miskin hitam dan tidak terawat dengan baik. Tapi ada juga orang miskin yang berkulit putih , tapi tetap saja terlihat tidak terawat dengan baik juga.
  3. Wajah. Orang kaya merawat wajahnya dengan baik , sehingga tidak ada komedo di wajahnya. Sedang orang miskin malas melakukan rawat wajah. Maka wajahnya walau putih tetap saja tidak terkesan bersih dan bercahaya.
  4. Rumah. Orang kaya senang membuat rumahnya indah , bersih dan selalu rapi. Orang miskin senang merawat rumahnya, dan membersihkan rumahnya. Tapi sayangnya orang miskin tidak pernah membuat rumahnya benar - benar indah.
  5. Kendaraan. Kendaraan orang kaya adalah mobil. Sedang kendaraan orang miskin adalah sepeda motor atau naik angkot. Tapi jangan salah orang kaya juga naik angkot.
  6. Makan. Orang kaya makan di restoran mewah. Sedang orang miskin makan di warteg atau di lesehan.
  7. Keuangan. Orang kaya cenderung pelit mengeluarkan uang, karena mereka memanage uangnya dengan sungguh - sungguh. Sedang orang miskin hidup untuk hari ini. Ada uang hari ini , mereka habiskan hari ini juga.
Berdasarkan data perbedaan di atas. Maka sebenarnya orang kaya dan orang miskin sangat tipis bedanya. Apa yang orang kaya punya, orang miskin juga punya. Tapi terlihat bagaimana orang kaya sangat menghargai apa yang mereka milliki dan merawatnya dengan sungguh - sungguh. Wajah , kulit , pakaian, rumah  orang kaya benar - benar mereka rawat dan buat menjadi indah sebagai wujud syukur mereka pada Tuhan.

2 komentar:

  1. keren nih, niatnya blogwalking eh malah keasikan disini. hehe.... jadinya kita bisa jadi orang kaya asal mau merubah kebiasaan buruk kita ya. artikel ini sangat memotivasi saya, terimakasih teman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan untuk kunjungannya . Aku beri backlink gratis untuk Anda di side bar, tapi Anchor textnya apa dan url mana yang mau di backlink ?

      Hapus