.

Manfaat Gosip Dengan Istri


Gosip lebih cenderung dengan konotasi negatif. Tapi ada saatnya gosip menjadi positif. Gosip dapat mempererat hubungan suami istri. Istri sebagai wanita adalah mahkluk Tuhan yang paling menyukai gosip. Banyak siaran gosip di TV yang semua pemirsanya adalah para wanita. Wanita rela menghabiskan waktu dengan teman – temannya hanya untuk membicarakan gosip. Jadi tak ada salahnya sebagai pria kita menemani istri bergosip.

Manfaat bergosip dengan istri adalah :
  1. Perhatian. Istri merasa sangat diperhatikan. Perhatian ini membuat istri ingin selalu dekat dengan suami. Di saat sedang menulis ini , istri pun datang menemani saya sambil bergosip. Padahal saya sudah mengasingkan diri ke kamar , tapi tetap saja istri masuk ke kamar dan mengajak bergosip.
  2. Hubungan makin mesra. Dengan bergosip istri mendapat perhatian istimewa. Perhatian membuat istri memberikan perhatian balasan ke suami lebih istimewa. Sambil menulis artikel ini istri menggosip sambil membelai rambut saya, dan mengisengi saya.
  3.  Bahagia. Istri tertawa lepas karena ada teman hidup yang mau menemaninya ngobrol. Sehabis pulang kerja, istri sangat ingin ditemani ngobrol. Perhatian kita pada istri dengan menemaninya gosip, membuat istri senang dan sangat bahagia. Di saat kami bergosip, istriku sering tertawa lepas , menertawakan cerita dalam gosipnya.
  4. Cinta semakin kuat. Pada dasarnya semua orang mau didengarkan , begitu pula istri Anda. Dia sangat ingin anda temani. Walau hanya mendengar gosipnya itu sudah membuatnya semakin cinta dan semakin sayang pada suami.

Bagaiamana cara bergosip dengan istri :
  1. Pendengar. Anda cukup menjadi pendengar yang baik , dan memperhatikan apa yang istri gosipkan
  2. Menanggapi. Sekali – kali tanggapi cerita istri, tapi jangan menanggapi untuk menentang ceritanya. Cukup beri tanggapan yang biasa – biasa aja
  3. Jangan membuat cerita. Biarkan istri membicarakan semua gosipnya. Dan tak perlu Anda ikut membuat cerita gosip, karena itu akan membuatnya berhenti gosip.
Jadi mulai sekarang cobalah bergosip dengan istri anda. Sehingga hubungan Anda semakin harmonis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar