.

Penampilan Adalah Magnet Paling Kuat Menarik Kesuksesan

Penampilan Anda akan menentukan seberapa kesuksesan yang akan Anda raih. Berpenampilan seperti tukang ojek, maka Anda mencapai kesuksesan setara dengan tukang ojek. Berpenampilan seperti direktur , maka Anda akan mencapai kesuksesan seperti direktur. Tapi bukan berarti Anda harus memakai dasi terus,padahal mau pergi tidur. Penampilan Anda sangat penting untuk membangun kesuksesan Anda. Perhatikanlah dengan seksama dalam kehidpan disekitar Anda. Perhatikanlah penampilan orang miskin dan perhatikanlah juga penampilan orang kaya. Perhatikanlah baju yang mereka pakai. Jangan lihat harganya ! Apakah mereka sama ?  Atau mereka berbeda ? Tapi sebenarnya mereka sama. Hanya ada sedikit sekali perbedaannya. Pakaian orang miskin kotor dan tidak rapi. Sedang pakain orang kaya bersih dan rapi. Apakah sulit membuat pakaian kita tetap bersih dan rapi ? Apakah mencuci baju bersuh banget itu sulit ? Apakah mensetrika baju itu sulit ? Atau apakah ongkos untuk mencuci bersih dan mensetrika baju sangat mahal ?

Jawaban dari semua pertanyaan di atas adalah jelas - jelas dalam pikiran Anda. Anda dapat membayangkan bahwa sebenarnya tidak ada beda antara orang miskin dan kaya. Hanya saja orang miskin jorok dan tidak rapi. Sendangkan orang kaya bersih rapi dan indah. Ada salah satu mentor saya yang merupakan mantan seorang direktur di beberapa perusahaan pemerintah. Selama menjabat di tempat kerja saya , ia banyak memberikan saya inspirasi dan pencerahan. Baginya untuk menjadi bersih dan rapi itu tidak mahal , bahkan gratis. Tapi terkadang orang malas melakukan hal itu.

Penampilan yang bersih dan rapi itu gratis dan tidak mahal. Jadi Anda tidak perlu beli baju mahal untuk memiliki penampilan yang bersih dan rapi. Anda ridak perlu membayar biaya yang mahal untuk mencuci pakaian dengan bersih. Anda tidak perlu juga membayar biaya listrik yang mahal untuk sekali mensetrika baju. Kebiasaan Anda untuk membuat penampilan Anda bersih dan rapi ini akan membuat Anda menjadi positif , sehingga kekuatan positif dalam diri Anda akan menarik semua hal positif di luar sana datang pada Anda.

Penampilan yang bersih dan rapi ini akan memancarkan hal positif yang sangat kuat. Betahkah Anda tinggal ditempat sampah yang bau dan kotor ? Pastinya tidak . Betahkah Anda tinggal di sebuah villa yang dikelilingi pemandangan yang indah ? Anda pasti memilih untuk selalu berlibur ke situ, walaupun villanya terbuat dari bilik bambu, tapi karena penyajian dan penampilannya yang indah dan rapi , Anda sangat menyukai villa tersebut. Begitu pula dengan penampilan Anda yang bersih dan rapi  akan membuat semua orang senang melihat Anda dan tak sungkan -sungkan ingin berkenalan dengan Anda dan berbagi kebahagian baik rezeki atau  lainnya. Namun bila penampilan Anda kotor dan jorok , orang pergi menjauh dari Anda , karena orang  lain tidak suka melihat tubuh Anda yang jorok dan kotor. Jadi penampilan Anda yang tidak rapi akan memancarkan hal negatif yang kuat.

Semakin rapi dan bersih penampilan Anda , maka semakin kuat magnet positif yang Anda pancarkan. Tapi semakin buruk, berantakan dan jorok penampilan Anda , maka semakin kuat magnet negatif yang Anda pancarkan. 


Kesuksesan terletak  pada seberapa kuat daya magnet positif dalam diri Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar