.

Sukses Itu Mudah

Sukses itu mudah , tidak perlu kerja keras, yang diperlukan disiplin dalam mengikuti tuntunan sukses. Jika Anda ingin sukses dalam pelajaran sekolah , maka itu sangat mudah sekali. Yang Anda perlukan hanya belajar 1 - 2 jam sehari di luar jam sekolah. Atau Anda bisa ikut kursus bimbel yang telah terbukti membuat anak - anaknya menjadi pintar. Jika Anda ingin sukses dalam pekerjaan , maka itu sangat mudah . Datanglah pagi - pagi agar tidak terlambat sampai ditempat kerja. Kerjakan semua pekerjaan dengan sebaik - baiknya. Selesaikan semua pekerjaan yang bisa diselesaikan hari ini, jangan tunda sampai besok.

Jika Anda ingin sukses dalam percintaan, maka Anda harus mencintai terlebih dahulu. Memberikan perhatian terlebih dahulu, dan memberikan kasih sayang terlebih dahulu , tanpa mengharapkan balasan. Jika Anda ingin sukses punya pacar , maka Anda harus membuka diri. Anda harus ikut kegiatan yang di mana banyak berkumpul pria dan wanita muda. Jangan bergaul dengan teman sejenis aja, atau berkumpul dengan teman yang itu - itu terus. Mulailah menerima kelebihan dan kekurangan orang lain.Mulailah berpacaran dengan orang yang menurut Anda jelek , toh yakinlah lambat laun Anda bisa mencintai dia , atau paling tidak untuk latihan Anda belajar mengenal lawan jenis.

Jika Anda ingin sukses dalam berwiraswasta, maka Anda harus rajin promosi , rajin memperbaiki kualitas Anda , dan menjaga kualitas Anda, serta terus up date sesuai dengan bidang usaha Anda. Jika Anda ingin sukses dalam rumah tangga , maka Anda harus mencintai dan menyayangi lebih dahulu , tanpa mengharapkan balasan. Anda harus memberikan contoh yang baik dalam keluarga. Perkataan dan perbuatan Anda harus dijaga agar tetap baik ,sehingga seluruh anggota keluarga terpengaruh dengan sikap Anda yang baik.

Jika Anda ingin sukses dalam bidang olahraga, maka Anda harus ikut team atau klub olahraga , sehingga Anda mendapat latihan dan tuntunan dari pelatih yang baik, serta nantinya Anda dapat kesempatan atau peluang untuk jadi atlet nasional. Jika Anda ingin kaya , maka Anda harus rajin menabung , rajin beramal dan menghindarkan keperluaan yang tidak penting. Jika Anda ingin sukses dalam kehidupan , maka Anda harus rajin berdoa , mendekatkan diri pada Tuhan , rajin beramal , rajin berbuat kebaikan dan menjauhi semua larangan , maka hidup Anda akan bahagia dan damai , baik di dunia maupun di akherat.

Jadi untuk sukses itu sangat mudah . Anda sudah mengetahui aturan mainnya. Anda sudah mengetahui jalannya. Tinggal Anda mengikuti dan mengerjakan semua aturan main itu dan jalannya. Asalkan Anda mau bertekun dalam hal itu maka Anda terus berjalan menuju kesuksesan yang tak lama lagi akan Anda capai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar