.

Apa Yang Dapat Kita Lakukan

Apa Yang Dapat Kita Lakukan
  • Kenali ' kekuatan - kekuatan Anda '. Tuhan menganugerahi Anda kebutuhan yang diperlukan bagi tugas perutusan dalam hidup Anda. Hargailah dan kembangkalah ' bakatmu' dan meminta yang untuk berbuat sama.
  • Ciptakanlah perubahan yang mengarah ke kebaikkan. Lebih daripada mencari kesalahan dan selalu mengkritik, tanyakanlah pada dirimu, " Apa yang dapat kamu kerjakan hari ini ?" Dan , lakukanlah.
  • Bertahanlah. Seringkali dalam bertindak kita mengalami pencobaan, lalu mengeluh bahkan menyerah. Kemudian mempersilahkan orang lain untuk melakukannya. Berketetapan hati dan sabar adalah bagian dari permulaan keberhasilan. Dalam menghadapi situasi frustasi, tetaplah mengingat : Ide seorang dapat mengobarkan semangat. Ketekunan adalah bahan bakar prestasi ... Seorang individu adalah kekuatan yang paling dahsyat yang ada di atas bumi. 
  • Tetaplah terbuka dengan sesama. Bairkanlah orang lain tahu apa yang sedang kamu kerjakan  untuk membuat baik dunia ini. Jika kamu mempunyai usul, sampaikanlah.
"Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya agar apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama - Ku, diberikan - Nya kepadamu. " ( Yoh 15 : 16 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar