.

Apa Yang Membuat Pria dan Wanita Saling Tertarik

Apa Yang Membuat Pria dan Wanita Saling Tertarik
  • Kejujuran. Pada umumnya orang lebih suka bergaul dengan orang yang berkata polos, apa yang dia ucapkan, itulah yang ia maksudkan. Jika engkau memuja secara berlebihan atau bersikap manis dibuat - buat dan menyembunyikan perasaanmu yang sesungguhnya, kata - katamu akan terdengar munafik dan tidak jujur. Orang - orang akan menjauhimu. Engkau akan jauh lebih menarik, jika berusaha supaya terus - terang tentang apa yang kau rasakan dan mengungkapkan perasaanmu dengan ikhlas.
  • Percaya diri. Orang yang praktis, santai, dan penuh percaya diri memiliki daya tarik yang kuat terhadap lawan jenisnya. Jika engkau bersikap rileks, engkau membuat orang merasa tentram juga, dan mereka akan lebih mudah menanggapimu. Sikap percaya diri lebih besar pengaruhnya daripada uang, wajahmu yang rupawan atau mobil mewah yang  kau bawa - bawa ke sekolah atau kantormu.
  • Periang. Agar tetap langgeng, hubungan cinta harus diwarnai pengalaman - pengalaman yang menyenangkan. Kita cenderung menyukai orang yang periang dan tidak menyukai orang yang selalu masam mukanya. Itulah sebabnya mengapa menikmati bintang yang bertaburan pada malam hari, bersepeda menyusuri pantai, mendengarkan musik, menonton pertandingan sepakbola, bermain video game, atau merencanakan sebuah pesta bersama - sama sangat penting untuk melestarikan hubungan. Makin periang bawaanmu, makin menariklah engkau!
  • Gairah Hidup. Cinta akan tumbuh subur, jika diwarnai gairah hidup. Sungguh - sungguh menyenangkan melamunkan seseorang dan indahnya berkencan dengannya. Merasa bergairah berarti berharap - harap cemas karena sesuatu yang tak terduga mungkin akan dialami. Para pasangan muda terlalu mudah menyangka bahwa  mereka sudah saling mengenali pasangannya sehingga tidak mengharapkan suatu hal baru dari yang lain. Dengan sedikit kreativitas, orang dapat menyuntikkan rasa bergairah dalam suatu hubungan yang telah berjalan lama.
  • Daya tarik keseluruhan. Daya tarik terhadap lawan  jenis mencakup semua sifat dan sikap: penampilan, kecerdasan, mudahnya bergaul, pengertian, dan rasa humor. " Engkau" - segalanya yang ada padamu - dapat menjadi daya tarikmu, tetapi dapat pula menyebabkan penolakkan bagi orang lain. Dari penelitian di Amerika Serikat, Kanada, Jerman Barat, Jepang, ditarik kesimpulan bahwa pada umumnya orang - orang berkencan dan kemudian menikah adalah mereka yang berusaha menampilkan daya tariknya semaksimal mungkin. Untuk membuat dirimu semenarik mungkin, perbaikilah sifat - sifat yang kurang dan tonjolkan sifat - sifat yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar