.

Seven Up Brings Good For You


Seven Up Brings Good For You
  1. Wake - up - Decide to have a good day. Bangunlah, sebab hari ini adalah hari baik. " Inilah hari yang dijadikan Tuha, marilah kita bersorak - sorak dan bersukacita karenanya!" ( Mzm 118:24 )
  2. Dress up - Berhiaslah. Cara terbaik untuk berhias adalah tersenyum. Senyum adalah cara yang tak ternilai mahalnya untuk meningkatkan penampilan Anda. " Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah, manusia melihat apa yang di depan mata, tapi Tuhan melihat hati" ( 1 Sam 16:7)
  3. Shut up - Diam. Katakan hal - hal yang manis dan belajar mendengar. Tuhan memberi kita dua telinga dan satu mulut, artinya kita harus dua kali lebih banyak mendengar daripada berbicara. "Siapa menjag mulutnya, memelihara nyawanya, siapa yang lebar bibir, akan ditimpa kebinasaan" ( Ams 13:3). " Siapa mengumpat, membuka rahasia, sebab itu jangan engkau bergaul dengan orang yang bocor mulut" (Ams 20: 19 ). "Dengarkanlah nasihat dan terima didikan supaya engkau menjadi bijak di masa depan" ( Ams 19:20)
  4. Stand up - Berdiri. Berdirilah teguh untuk apa yang Anda yakini. Pertahankan sesuatu atau Anda akan jatuh karena sesuatu hal. " Jangan kita jemu - jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah. Karena itu selama masih ada kesempatan bagi kita, marilah kita berbuat baik kepada semua orang." (Gal 6: 9-10)
  5. Look up to the Lord - Pandanglah kepada Tuhan. " Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku" ( Fil 4:13)
  6. Reac up -for something higher - Raihlah yan lebih tinggi. Selalu mencoba yang lebih baik.
  7. Lift up your prayers - Naikkan doamu kepada Tuhan. " Janganlah hendaknya khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. ( Fil 4:6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar